Moyes Enggan Bicarakan Ronaldo

Moyes Enggan Bicarakan Ronaldo
Moyes Enggan Bicarakan Ronaldo
MANCHESTER - Kabar mengenai kepindahan Ronaldo ke Manchester United memang terus merebak. Namun, hal tersebut tak membuat pelatih MU, David Moyes tertarik. Mantan pelatih Everton tersebut enggan membicarakan tentang spekulasi tersebut.

“Saya tidak ingin membicarakan tentang Ronaldo. Namun, klub ini selalu menjadi klub yang menarik bagi semua pemain terbaik di dunia,” terang Moyes seperti dilansir laman Football Espana, Minggu (7/7).

Bagi Moyes, pembicaraan tentang Wayne Rooney dianggap jauh lebih menarik ketimbang Ronaldo. Moyes selama ini memang terus didesak menentukan masa depan mantan anak asuhnya ketika di Everton tersebut.

“Rooney tidak akan dijual. Dia adalah pemain MU dan tetap akan bermain di klub ini. Rooney sangat bahagia. Saya berani mengatakan bahwa Rooney terus berlatih dengan sangat fantastis. Kami tidak ingin menjualnya,” tambah Moyes.

MANCHESTER - Kabar mengenai kepindahan Ronaldo ke Manchester United memang terus merebak. Namun, hal tersebut tak membuat pelatih MU, David Moyes

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News