Moyes: Ini Penampilan Terburuk MU

Moyes: Ini Penampilan Terburuk MU
Moyes: Ini Penampilan Terburuk MU

jpnn.com - MANCHESTER - David Moyes hanya tertunduk lesu ketika Manchester United dipermalukan Olympiakos dengan skor 0-2 pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (26/2) dini hari WIB.

Menurut Moyes, anak asuhnya memang layak kalah dalam pertandinga itu. Pasalnya, Robin Van Persie dkk bermain sangat buruk. Moyes bahkan menganggap penampilan MU sebagai yang terburuk.

"Benar-benar penampilan yang buruk. Ini adalah pertandingan terburuk yang pernah kami mainkan di Eropa. Kami tak layak mendapatkan apa-apa," terang Moyes di laman Sky Sport, Rabu (26/2).

Kekalahan itu membuat ambisi MU lolos ke babak perempat final cukup terjal. Tim berjuluk Setan Merah itu mesti menang tiga gol tanpa kebobolan jika ingin menjejakkan kaki di babak delapan besar.

Sebaliknya, Olympiakos hanya perlu bermain seri untuk lolos ke babak perempat final. Olympiakos bahkan bisa lolos seandainya kalah dengan margin dua gol, namun sukses mencetak gol di Old Trafford.

"Saya tak pernah melihat permainan seperti itu. Kami tak bisa bermain baik dalam pertandingan itu. Saya bertanggung jawab. Ini adalah tim saya. Kami harus bermain lebih baik," tegas Moyes. (jos/jpnn)


MANCHESTER - David Moyes hanya tertunduk lesu ketika Manchester United dipermalukan Olympiakos dengan skor 0-2 pada leg pertama babak 16 besar Liga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News