Moyes Janji tak Jual Rooney

Moyes Janji tak Jual Rooney
Moyes Janji tak Jual Rooney
MANCHESTER - David Moyes untuk pertama kalinya melakukan jumpa pers, Sabtu (6/7) sejak ditunjuk menjadi manajer Manchester United Mei lalu. Moyes menegaskan bahwa di masa depan dia ingin mengukir nama sendiri, menghindari bayang-bayang manajer legendaris United Sir Alex Ferguson.

   

Meski begitu, mantan manajer Everton itu sadar bahwa menghapus jejak hebat Fergie"panggilan Sir Alex Ferguson akan luar biasa sulit. Oleh karena itulah, Moyes mendorong Fergie yang sekarang menjadi salah satu direktur klub untuk menyaksikan setiap pertandingan Red Devil"julukan United. 

   

Moyes sadar bahwa Fergie adalah orang yang pertama kali dan paling getol menginginkannya sebagai suksesor. Bahkan, Fergie mendatangi rumah Moyes dan memintanya menggantikan posisinya sebagai manajer United mulai musim 2013-2014.

   

"Saat Sir Alex bilang mau pensiun dan menginginkan saya sebagai penggantinya, darah saya langsung naik ke wajah. Saya shock. Saya tidak pernah membayangkan itu terjadi," ucap Moyes dalam konferensi pers di pusat latihan klub di Carrington seperti dilansir The Sun. 

   

MANCHESTER - David Moyes untuk pertama kalinya melakukan jumpa pers, Sabtu (6/7) sejak ditunjuk menjadi manajer Manchester United Mei lalu. Moyes

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News