Moyes Kecewa MU Hanya Cetak 2 Gol

Moyes Kecewa MU Hanya Cetak 2 Gol
Moyes Kecewa MU Hanya Cetak 2 Gol

jpnn.com - MANCHESTER - Manchester United memang sukses menjungkalkan tuan rumah West Ham United dengan skor 2-0 (2-0) pada lanjutan Premier League di Upton Park, Minggu (23/3) dini hari WIB.

Namun, kemenangan itu ternyata tak membuat Moyes tersenyum bahagia. Sebaliknya, pelatih asal Skotlandia itu mengaku tak puas dengan performa yang ditunjukkan anak asuhnya.

Secara khusus, Moyes menunjuk finishing touch Wayne Rooney dkk yang dianggap tak maksimal. Hanya mencetak dua gol dianggap sebagai hal yang mengecewakan jika menilik banyaknya peluang MU.

"Satu-satunya hal yang mengecewakan adalah kami tak bisa mencetak lebih banyak gol. Kami benar-benar membuang kesempatan dalam penyelesaian akhir," terang Moyes di laman BBC.

Hanya saja, secara keseluruhan Moyes senang dengan penampilan Rooney dkk. Kemenangan itu sekaligus melanjutkan tren positif MU. Sebelumnya, MU sukses menekuk Olympiakos pada babak 16 besar Liga Champions.

"Kami benar-benar tampil luar biasa. Kami memainkan sepakbola yang bagus. West Ham melakukan banyak umpan silang yang membuat kami harus terus waspada. Namun, kami bermain baik," tegas Moyes. (jos/jpnn)


MANCHESTER - Manchester United memang sukses menjungkalkan tuan rumah West Ham United dengan skor 2-0 (2-0) pada lanjutan Premier League di Upton


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News