Moyes Segera Minta Komitmen Rooney

Jika Tak Sepakat, Silakan Pergi

Moyes Segera Minta Komitmen Rooney
Wayne Rooney. FOTO: The Sun
MANCHESTER - Nasib penggawa Wayne Rooney di Manchester United tak kunjung jelas. Namun, ini sudah menjadi perhatian khusus dari pelatih anyar United, David Moyes yang pernah menjadi pelatihnya saat masih berseragam Everton. Moyes akan segera memanggil Rooney dan meminta komitmennya.

"Moyes akan bertemu Wayne Rooney untuk menuntut 100 persen menjadi Manchester United. Jika tidak, Moyes akan memberikan lampu hijau untuk dia keluar," kata seorang sumber seperti dilansir The Sun Selasa (21/5).

Moyes sebenarnya bukan orang asing bagi Rooney. Sebab, pelatih asal Skotlandia itulah yang memoles pemain 27 tahun itu di Everton saat masih muda. Dia tahun betul bagaimana menggembleng Rooney. Hingga MU pun kepincut dan memboyongnya ke Old Trafford.

Kini nasib Rooney pun makin gonjang-ganjing. Dia tak dimasukkan di daftar pemain saat MU melawan Swansea dua pekan lalu tepat saat acara perpisahan Fergie di Old Traford.

MANCHESTER - Nasib penggawa Wayne Rooney di Manchester United tak kunjung jelas. Namun, ini sudah menjadi perhatian khusus dari pelatih anyar United,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News