Moyes Tegaskan MU tak Jual Rooney

Moyes Tegaskan MU tak Jual Rooney
Wayne Rooney. FOTO: getty images
MANCHESTER- David Moyes mengeluarkan keputusan penting di sesi jumpa pers pertamanya sebagai pelatih Manchester United, Jumat (5/7). Apalagi kalau bukan berkaitan dengan Wayne Rooney. Mantan pelatih Everton tersebut mengatakan bahwa Rooney bakal tetap berada di MU musim mendatang.

“Saya sangat yakin bahwa pertanyaan yang diucapkan media selalu berkaitan dengan Rooney. Saya menegaskan bahwa Rooney tidak akan dijual. Dia adalah pemain MU dan akan tetap menjadi pemain MU,” terang Moyes seperti dilansir BBC, Jumat (5/7).

Moyes menambahkan, dirinya sudah cukup sering berbicara dengan Rooney mengenai gonjang gajing yang beredar selama ini. Menurut Moyes, Rooney sudah setuju untuk tetap bertahan di Setan Merah, julukan MU.

“Dia adalah pemain yang sangat hebat. Karena itu, kami tidak akan menjualnya. Kami sudah berbicara beberapa kali dan mengatakan bahwa apapaun yang terjadi, kami akan tetap bekerja sama,” tegas pelatih asal Skotlandia tersebut.

MANCHESTER- David Moyes mengeluarkan keputusan penting di sesi jumpa pers pertamanya sebagai pelatih Manchester United, Jumat (5/7). Apalagi kalau

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News