Moyes Tetap Simpan Everton Di Dalam Hati

Moyes Tetap Simpan Everton Di Dalam Hati
David Moyes. FOTO: Getty Images
MANCHESTER- Sepuluh tahun menjadi pelatih Everton tentu memberikan banyak kesan bagi David Moyes. Meski sudah ditabalkan sebagai pelatih Manchester United mulai musim mendatang, Moyes mengaku tak akan melupakan Everton. Tim yang dilatihnya sejak 2002 tersebut tetap tersimpan rapi di dalam hatinya.

jpnn.com - “Everton akan selalu berada di hati saya selama sisa hidup saya. Saya menjalani momen yang luar biasa bersama Everton. Bergabung bersama chairman yang luar biasa dan kumpulan pemain yang hebat,” terang Moyes dalam pernyataannya setelah diumumkan sebagai pelatih MU seperti dilansir situs resmi klub, Kamis (9/5).

Pelatih berusia 50 tahun tersebut juga mengucapkan terima kasih pada para supporter Everton. Menurutnya, dukungan fans yang terus mengalir tanpa henti membuatnya tetap memiliki antusiasme yang hebat untuk membangun tim.

Hasilnya memang cukup bagus. Everton yang hanya dihuni pemain-pemain medioker disulapnya menjadi tim yang cukup disegani di Liga Inggris. Everton juga dibawanya berlaga ke kompetisi Eropa.

“Fans Everton yang sangat fantastis merupakan bagian besar yang membuat periode saya di Everton sangat menyenangkan. Saya berterima kasih sedalam-dalamnya atas dukungan yang mereka berikan kepada saya dan pemain,” tambah Moyes.

Moyes baru saja didapuk sebagai pelatih MU menggantikan Sir Alex Ferguson. Pria asal Skotlandia tersebut dikontrak dengan durasi panjang. Yakni enam tahun. Menurut rencana, Moyes akan mulai melatih tim pada 1 Juli mendatang. (jos/jpnn)


MANCHESTER- Sepuluh tahun menjadi pelatih Everton tentu memberikan banyak kesan bagi David Moyes. Meski sudah ditabalkan sebagai pelatih Manchester


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News