Moyes Yakin Fellaini akan Buat Perbedaan di MU

Moyes Yakin Fellaini akan Buat Perbedaan di MU
Moyes Yakin Fellaini akan Buat Perbedaan di MU

jpnn.com - MANCHESTER- Bukan hanya Marouane Fellaini yang girang karena bisa menjejakkan kaki di Manchester United. Pelatih MU, David Moyes pun tak kalah bahagia. Sebab, perburuannya selama ini akhirnya berbuah manis.

Sebelumnya, saga mengenai transfer Fellaini memang bak roller coaster. MU sempat dibuat kelimpungan karena Everton tak mau melepas pemain kribo tersebut. MU bahkan sampai harus meningkatkan tawarannya.

Namun, semuanya kini sudah berakhir. Fellaini sudah resmi bergabung dengan skuad Setan Merah, julukan MU di musim ini. Moyes pun langsung semringah karena bisa kembali bereuni dengan mantan anak didiknya tersebut.

“Saya sangat senang karena dia memutuskan bergabung dengan MU. Dia adalah pemain dengan kemampuan luar biasa dan kekuatan hebat. Saya yakin, dia akan memberikan perubahan di di skuad kami,” terang Moyes di situs resmi MU, Selasa (3/9).

Pelatih asal Skotlandia tersebut menambahkan, Fellaini memang sangat dibutuhkan untuk mengisi lini tengah MU. Sebab, MU memang memiliki luang setelah ditinggalkan Paul Scholes. Apalagi, Darren Fletcher juga belum fit.

“Dia bisa bermain lebih ke depan. Jika kami membutuhkannya, dia bisa bermain sebagai striker atau gelandang bertahan. Saya merasa perlu menguatkan lini tengah. Itulah kenapa saya senang bisa mendapatkannya,” tegas Moyes. (jos/jpnn)


MANCHESTER- Bukan hanya Marouane Fellaini yang girang karena bisa menjejakkan kaki di Manchester United. Pelatih MU, David Moyes pun tak kalah bahagia.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News