MPM Siap IPO

MPM Siap IPO
MPM Siap IPO
JAKARTA - PT Mitra Pinasthika Mustika (MPM) siap melantai di Bursa Efek Indonesia (BEI). Distributor resmi sepeda motor Honda untuk wilayah Jawa Timur dan beberapa daerah lain di Indonesia timur itu berharap bisa melakukan Initial Public Offering (IPO) pada tahun depan.

Presiden Direktur MPM, Tossin Himawan, mengatakan memasuki usia 25 tahun perseroan tahun ini pihaknya merasa jauh lebih percaya diri sehingga berambisi untuk go public agar semakin dikenal masyarakat luas dan membangun perusahaan lebih baik lagi.

"Kami ingin masyarakat lebih mengenal MPM karena pertumbuhan dan perkembangan MPM selama 25 tahun ini yang cukup fenomenal. Dari agen sepeda motor dengan 150 karyawan 25 tahun yang lalu, MPM telah bertransformasi menjadi perusahaan consumer automotive terpadu dengan 5.000 lebih karyawan," ujarnya di Jakarta, kemarin.

Perusahaan yang didirikan sang pendiri PT Astra International Tbk (ASII), William Soeryadjaya, itu saat ini menjadi perusahaan induk yang menaungi empat bidang usaha yaitu"distributor dan retail sepeda motor, consumer auto parts, consumer auto services, dan jasa keuangan konsumen.

JAKARTA - PT Mitra Pinasthika Mustika (MPM) siap melantai di Bursa Efek Indonesia (BEI). Distributor resmi sepeda motor Honda untuk wilayah Jawa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News