MPMInsurance Hadirkan Kemudahan Menghitung Premi Asuransi

MPMInsurance Hadirkan Kemudahan Menghitung Premi Asuransi
Premi asuransi (Ilustrasi). Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - PT Asuransi Mitra Pelindung Mustika (MPMInsurance) menghadirkan inovasi layanan pelanggan berupa kalkulator simulasi biaya premi yang tersedia di website resmi MPMInsurance.

Tools ini dirancang untuk mempermudah calon pelanggan menghitung estimasi premi asuransi dengan cepat, mudah, dan transparan.

Jika sebelumnya pelanggan harus berkomunikasi dengan tim sales untuk mendapatkan gambaran biaya premi, kini pelanggan bisa melakukannya secara mandiri, kapan saja dan di mana saja.

Kalkulator simulasi ini memberikan pelanggan fleksibilitas penuh dalam merencanakan perlindungan asuransi.

Pelanggan cukup memasukkan informasi yang relevan, dan dalam hitungan detik, estimasi premi akan tersedia.

Kalkulator simulasi biaya premi ini dirancang khusus untuk produk retail MPMInsurance, yaitu asuransi kendaraan (atau asuransi mobil), asuransi properti, dan asuransi perjalanan.

"Sementara itu, untuk produk B2B, kami mengarahkan Anda menghubungi langsung tim sales kami atau melalui WhatsApp untuk layanan yang lebih mendetail sesuai dengan kebutuhan. Untuk dapat memulai penghitungan simulasi, pelanggan dapat mengunjungi website resmi MPMInsurance, kemudian pilih menu ‘Produk’ kemudian pilih produk asuransi yang diinginkan," ujar Poppy Panca, VP Marketing MPMInsurance.

"Agar dapat mengetahui simulasi biaya premi asuransi mobil, pelanggan perlu memasukkan tipe dan tahun kendaraan, kode wilayah atau plat nomor, serta harga kendaraan yang akan diasuransikan," imbuh Poppy.

Kalkulator simulasi biaya premi ini dirancang khusus untuk produk retail MPMInsurance, yaitu asuransi kendaraan (atau asuransi mobil), asuransi properti.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News