MPO Daerah Jadi Ujung Tombak Pemenangan Partai Golkar di 2024

MPO Daerah Jadi Ujung Tombak Pemenangan Partai Golkar di 2024
Rakornas MPO Partai Golkar. Foto: Humas Golkar

jpnn.com, JAKARTA - Bidang Media dan Penggalangan Opini (MPO) Partai Golkar punya tugas khusus untuk menguatkan informasi dan opini publik demi kemenangan Partai Golkar pada Pemilu 2024.

Bidang MPO Partai Golkar di seluruh Indonesia perlu bersinergi dalam mempromosikan kinerja dan capaian Partai Golkar dan Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto melalui platform-platform komunikasi digital.

Hal ini menjadi isu utama yang dibahas dalam Rapat Kordinasi Nasional (Rakornas) Bidang MPO Partai Golkar yang digelar di Jakarta, Sabtu (18/12).

Rakornas ini dibuka oleh Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Nurul Arifin bersama Ketua DPP Partai Golkar Bidang MPO Meutya Hafid.

Acara tersebut dihadiri 34 perwakilan Bidang MPO tingkat provinsi seluruh Indonesia.

"Rakornas MPO ini adalah representasi Partai Golkar yang harus bersinergi dari pusat hingga ke daerah,” kata Nurul Arifin dalam arahannya kepada peserta Rakornas MPO Partai Golkar.

Nurul Arifin mengatakan Rakornas MPO Partai Golkar adalah amanat dari Rapimnas Partai Golkar 2019 untuk memviralkan kerja positif partai dan kerja-kerja Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto.

"Sehingga informasi tidak satu arah saja yakni dari pusat, tapi dari daerah juga bisa naik kepermukaan," katanya.

MPO daerah dianggap menjadi ujung tombak pemenangan Partai Golkar pada pemilu 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News