MS Glow Beri Perawatan Khusus Bagi Para Bidan, Cukup Tunjukkan Kartu IBI

MS Glow Beri Perawatan Khusus Bagi Para Bidan, Cukup Tunjukkan Kartu IBI
Perawatan wajah di MS Glow Aesthetic Clinic Surabaya. Foto: Dok. MS Glow

jpnn.com, JAKARTA - Memperingati Hari Bidan Nasional ke-73, MS Glow Aesthetic Clinic memberikan apresiasi kepada para bidan di Surabaya melalui paket perawatan kecantikan.

Program itu meliputi infuse immune booster untuk beberapa pengurus Ikatan Bidan Indonesia (IBI) terpilih, paket perawatan wajah dan konsultasi gratis, serta program diskon 'Cukup Bayar 73%' bagi para bidan.

"Itu semua bisa didapatkan hanya dengan menunjukkan kartu anggota IBI atau kartu bidan, dan berlaku bagi setidaknya 2.500 bidan di Surabaya dan sekitarnya," kata Ganesya W. Pradana sebagai CEO J99 Corp. dalam keterangannya, Selasa (25/6).

Menurutnya, bidan memiliki peran penting terhadap kesehatan dan keselamatan ibu dan anak.

Semua tahu pekerjaan seorang bidan tidaklah mudah, sehingga MS Glow merasa perlu memberi apresiasi.

"Ini bentuk dukungan kami kepada seluruh tenaga kesehatan agar bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Apresiasi yang kami berikan untuk para bidan merupakan produk dan layanan unggulan yang dimiliki MS Glow Aesthetic Clinic, khususnya cabang Surabaya,” tuturnya.

Treatment infuse immune booster diberikan guna menunjang kesehatan para bidan dan agar kondisi tubuhnya prima dalam menjalankan tugas.

Hal ini penting mengingat tanggung jawab pekerjaan mereka yang harus selalu siap sedia turun ke lapangan kapan pun dibutuhkan dan dalam kondisi cuaca apa pun.

MS Glow menggelar program khusus bagi para bidan denhan hanya menunjukkan kartu IBI 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News