MU Bekuk Newcastle 3-0

MU Bekuk Newcastle 3-0
Manchaster United saat berlaga melawan Newcastle United, Minggu (7/10). Foto : REUTERS
NEWCASTLE — Setelah terlempar ke posisi enam, Manchester United akhirnya kembali ke posisi dua klasemen sementara Barclays Premier League. Hal ini diraih setelah The Red Devils membantai tuan rumah Newcastle United dengan skor telak 3-0.

Kini MU mengoleksi  15 poin dari tujuh laga dan  memantapkan tekanan kepada Chelsea yang meuncaki klasemen dengan 19 poin. Sementara bagi kekalahan ini membuat The Toon Armys -julukan Newcastle- terlempar ke posisi 10.

Bertandang St. James Park Senin (8/10),  MU memasang trio penyerangnya Robin Van Persie, Wayne Roone dan Welbeck. Selain itu pemain yang didatangkan dari Borussia Dortmund, Shinji Kagawa juga tampil sebagai starter setelah pulih dari cedera. Hasilnya, MU langsung mengamuk.

Laga baru memasuki menit ke delapan Jonny Evans berhasil menyundul bola hasil sepakan penjuru yang dilesakkan Van Persie. MU unggul 0-1

NEWCASTLE — Setelah terlempar ke posisi enam, Manchester United akhirnya kembali ke posisi dua klasemen sementara Barclays Premier League.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News