MU Bermain Seri di Kandang Swansea

MU Bermain Seri di Kandang Swansea
MU Bermain Seri di Kandang Swansea
SWANSEA - Manchester United meraih hasil mengecewakan pada pekan ke-18 English Premiere League (EPL). Anak-anak asuhan Alex Ferguson itu gagal meraih tiga angka penuh setelah ditahan imbang Swansea City pada pertandingan di Liberty Stadium, Minggu (23/12).

Pada pertandingan yang digelar di markas Swansea City itu MU hanya bisa bermain imbang 1-1 dengan tuan rumah. Meski hanya bermain imbang, MU tetap berada di puncak klasemen dengan 43 poin. Mereka unggul atas Manchester City di peringkat kedua yang baru mengumpulkan 39 poin.

MU sebenarnya mengawali permainan dengan cukup baik. Baru 16 menit pertandingan berjalan, MU sudah unggul lewat Patrice Evra yang memanfaatkan sepakan pojok Robin Van Persie.

Tapi Swansea langsung merespon selang dua menit kemudian. Jonathan De Guzman sempat membobol gawang MU yang dikawal David De Gea. Tapi wasit menganulir gol itu karena Michu terlebih dulu melakukan pelanggaran.

SWANSEA - Manchester United meraih hasil mengecewakan pada pekan ke-18 English Premiere League (EPL). Anak-anak asuhan Alex Ferguson itu gagal meraih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News