MU Berpeluang Perlebar Jarak

MU Berpeluang Perlebar Jarak
MU Berpeluang Perlebar Jarak
MANCHESTER - Manchester United berpeluang memperlebar jarak dengan para pesaingnya. Ketika Chelsea dan Liverpool harus saling bentrok, United punya kans meraih poin penuh saat menjamu Everton di Stadion Old Trafford, Manchester, dini hari nanti (tayangan langsung Star Sports-Aora pukul 00.30 WIB).

Setan Merah -julukan Manchester United- kini memuncaki klasemen sementara Premier League dengan 50 poin dari 22 laga. Sedangkan Chelsea dan Liverpool menguntit dengan koleksi 48 poin dari 23 pertandingan.

''Apa pun hasil Liverpool lawan Chelsea, kami akan diuntungkan. Tapi, itu hanya terjadi jika kami bisa mengalahkan Everton,'' kata Rio Ferdinand, defender United, kepada Manchester Evening News.

Jika bentrok Liverpool dan Chelsea berakhir seri, sementara United sukses menekuk Everton, jarak perolehan poin bakal semakin jauh. Kalaupun ada pemenang antara Liverpool dan Chelsea, Setan Merah tetap diuntungkan. Sebab, salah satu rivalnya tertinggal dalam perburuan poin.

MANCHESTER - Manchester United berpeluang memperlebar jarak dengan para pesaingnya. Ketika Chelsea dan Liverpool harus saling bentrok, United punya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News