MU Bosan Kebobolan Dulu

MU Bosan Kebobolan Dulu
MU Bosan Kebobolan Dulu
MANCHESTER - Sekalipun membuat sport jantung karena kebiasaan kebobolan lebih dulu di musim ini, penggemar Manchester United (MU) mungkin dilematis untuk komplain. Sebab, sampai pekan ke-13 Premier League, United merupakan pemuncak klasemen. Klub berjuluk Setan Merah itu unggul satu angka (30-29) dari rival sekota sekaligus juara bertahan, Manchester City.

 

Tapi, yang namanya kebiasaan negatif jelas harus diberangus. Itu pula misi yang diusung skuad United kala menghadapi West Ham di Old Trafford dini hari (siaran langsung Global TV kickoff 03.00 WIB). Seperti yang diungkapkan pemilik nomor 10 United, Wayne Rooney.

 

"Saya tidak tahu kenapa kami kerap kebobolan dulu, apalagi itu terjadi berulang kali," kata Rooney seperti dilansir MUTV.

 

Laga kontra Queens Park Rangers (QPR) akhir pekan lalu (24/11) merupakan contoh paling gres yang menunjukkan kebiasaan negatif United. Gawang Setan Merah kebobolan di menit-menit awal babak kedua sebelum balik memukul klub yang menjalani pramusim di Surabaya itu dengan skor akhir 3-1.

 

MANCHESTER - Sekalipun membuat sport jantung karena kebiasaan kebobolan lebih dulu di musim ini, penggemar Manchester United (MU) mungkin dilematis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News