MU Hadapi Liverpool, Rooney Waspadai Suarez dan Sturridge

MU Hadapi Liverpool, Rooney Waspadai Suarez dan Sturridge
MU Hadapi Liverpool, Rooney Waspadai Suarez dan Sturridge

jpnn.com - MANCHESTER - Manchester United (MU) akan kedatangan tamu istimewa dalam laga pekan ke-29, Liga Primer Inggris, Minggu (16/4) malam WIB. Wayne Rooney dan kawan-kawan harus menjamu Liverpool di Old Trafford.

Bagi Rooney, dua ujung tombak Liverpool, yakni Luis Suarez dan Daniel Sturridge adalah sosok yang harus benar-benar diwaspadai. Pasalnya mereka kini menjadi duet yang sangat menakutkan dan merupakan pencetak gol terbanyak di Liga Inggris.

Maka, wajar jika striker tim nasional Inggris itu menyebut Suarez sama berbahayanya dengan dua magnet Liga Spanyol,  Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo. ''Suarez, bagi saya setara dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo sebagai salah satu pemain terbaik di dunia,'' ujarnya kepad MUTV.

Di Liga Inggris, Suarez dan Sturridge kini merajai daftar pencetak gol sementara dengan total torehan 42 gol dari 28 laga. Bandingkan dengan torehan duo MU, Rooney-Van Persie yang baru menorehkan 22 gol.

''Mereka berdua sama-sama dalam kondisi luar biasa pada musim ini. Kami harus melakukan segala yang kami bisa untuk menghentikan mereka pada hari Minggu,'' tambahnya.

"Saya pikir mereka berdua pemain fantastis dan jelas itu baik untuk melihat Sturridge melakukan dengan baik karena dia tidak pernah benar-benar memiliki kesempatan di klub-klub sebelumnya,'' imbuhnya.

MU kini memburu kemenangan ke-15 musim ini untuk bisa naik ke papan atas klasemen sementara. Demikian halnya bagi Liverpool, menang adalah keharusan jika ini bertahan di zona Liga Champions.

Mereka kini turun ke urutan ke tiga dengan 59 poin. Tempat mereka yang sebelumnya di posisi dua diambil alih oleh Manchester City yang menang 2-0 atas tuan rumah Hull City.(zul/jpnn)

MANCHESTER - Manchester United (MU) akan kedatangan tamu istimewa dalam laga pekan ke-29, Liga Primer Inggris, Minggu (16/4) malam WIB. Wayne Rooney

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News