MU Jaga Jarak dengan Tetangga Berisik

MU Jaga Jarak dengan Tetangga Berisik
Selebrasi Robin van Persie. Foto: Getty Images
MANCHESTER -- Manchester United (MU) berhasil mengamankan tiga poin saat berlaga melawan West Bromwich Albion (WBA) di Stadion Old Trafford, Sabtu (29/12) malam WIB. MU harus berterima kasih Robin Van Persie dan Gareth McAuley, pemain West Brom yang menciptakan gol bunuh diri di pertandingan ini.

Kemenangan 2-0 atas WBA membuat jarak tujuh poin dengan Manchester City tetap terjaga. Saat ini MU mengumpulkan 49 poin hasil dari 20 pertandingan. Sementara Manchester City yang oleh pelatih MU Alex Ferguson menyebutnya tetangga berisik  di saat bersamaan menang atas Norwich City 4-3 kini mengoleksi 42 poin juga dari 20 pertandingan.

MU mengawali pertandingan dengan membangkucadangkan Robin Van Persie dan Chicharito. Sementara Wayne Rooney diistirahatkan akibat cedera.

Meski tanpa tiga striker tersebut, MU tetap tampil menggebrak, utamanya di menit-menit awal. Hasilnya terlihat di menit 9. Gareth McAuley yang berniat menghalau bola justru menceploskan bola ke gawang sendiri.

MANCHESTER -- Manchester United (MU) berhasil mengamankan tiga poin saat berlaga melawan West Bromwich Albion (WBA) di Stadion Old Trafford, Sabtu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News