MU Jauhi City di Puncak Klasemen

MU Jauhi City di Puncak Klasemen
MU Jauhi City di Puncak Klasemen
MANCHESTER United (MU) tak mau mengulangi kesalahan di musim lalu. Kali ini, MU terus berlari meninggalkan pesaing terdekatnya Manchester City setelah mampu mengalahkan tuan rumah Sunderland 0-1 di Stadium of Light, Sabtu (30/3) WIB.

MU harus berterima kasih kepada pemain lawan Titus Gramble yang menciptakan gol bunuh diri di menit ke-27. Gol bunuh diri Gramble membuat Setan Merah makin menjauhi Manchester City dengan perbedaan 18 poin.

Tapi keunggulan 18 poin ini bisa dipangkas The Citizens karena belum menyelesaikan pertandingan melawan Newcastle United.

Gol bunuh diri Bramble terjadi di menit 27. Gol itu bermula dari tekanan striker MU Robin van Persie. Di area berbahaya, striker asal Belanda tidak langsung melepaskan tembakan. Ia lebih dulu mengelabui Bardsley untuk kemudian menyarangkan bola ke tiang jauh. Bola membentur tubuh Titus Bramble yang berupaya membuang peluang namun masuk ke gawang sendiri.

MANCHESTER United (MU) tak mau mengulangi kesalahan di musim lalu. Kali ini, MU terus berlari meninggalkan pesaing terdekatnya Manchester City setelah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News