MU Kokoh di Puncak Klasemen

MU Kokoh di Puncak Klasemen
MU Kokoh di Puncak Klasemen
MANCHESTER—Manchester United (MU) mengokohkan diri di puncak klasemen sementara Barclays Premier League (BPL). MU kini menjauh dengan 59

poin usai mengalahkan Southampton 2-1 di Old Trafford, Kamis (31/1) dini hari WIB.

Dengan raihan ini kini MU menjauh dengan selisih tujuh poin dari Manchester City sebagai pesaing terdekatnya. Dimana dalam laga sebelumnya City gagal meraih hasil sempurna usai ditahan imbang oleh penghuni dasar klasemen QPR pada laga sebelumnya.

Dalam laga ini MU yang bertindak sebagai tuan rumah tertinggal lebih dulu di menit ke tiga. Saat itu blunder Carrick yang mengumpan bola kepada kiper David de Gea berhasil diserobot oleh Jay Rodriguez. Dengan tenang Rodriguez berhasil mengelabui De Gea.  Southampton unggul 0-1.

Namun demikian keunggulan ini tidak bertahan lama. Lima menit berselang Wayne Rooney berhasil menyamakan kedudukan usai menerima umpan Shinji Kagawa tepat di menit ke delapan. Skor kini  menjadi 1-1.

MANCHESTER—Manchester United (MU) mengokohkan diri di puncak klasemen sementara Barclays Premier League (BPL). MU kini menjauh dengan 59 poin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News