MU Menang, Moyes Puji Rooney

MU Menang, Moyes Puji Rooney
Wayne Rooney melambaikan tanggannya kepada fans MU. Getty Images

jpnn.com - MANCHESTER - Manchester United kembali ke tren kemenangan. Robin Van Persie dkk sukses menekuk tim promosi Crystal Palace dengan skor 2-0 (1-0) dalam laga yang dilangsungkan di Old Trafford, Manchester, Sabtu (14/9).

RVP, sapaan karib Van Persie membuka keran gol MU lewat titik putih semenit sebelum babak pertama berakhir. MU menggandakan keunggulan lewat Wayne Rooney sepuluh menit jelang laga berakhir.

Kemenangan tersebut menjadi pembalasan setelah di pertandingan sebelumnya MU ditekuk Liverpool. Namun, yang lebih menggembirakan adalah kembalinya Rooney.

Sebelumnya, pemain berjuluk Wazza tersebut absen saat MU bertandang ke markas Liverpool karena mengalami cedera kepala. Rooney juga absen membela Inggris di kualifikasi Piala Dunia.

Pelatih MU, David Moyes pun langsung memberi pujian pada penyerang berusia 27 tahun tersebut. Moyes mengaku kagum dengan semangat tempur yang ditunjukkan Rooney.

"Rooney sedikit kelelahan di babak kedua. Namun, saya melihat dia melakukan tugasnya dengan hebat," terang Moyes seperti dilansir laman BT Sport. (jos/jpnn)


MANCHESTER - Manchester United kembali ke tren kemenangan. Robin Van Persie dkk sukses menekuk tim promosi Crystal Palace dengan skor 2-0 (1-0) dalam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News