MU Menang Tipis Atas Newcastle

MU Menang Tipis Atas Newcastle
MU Menang Tipis Atas Newcastle
MANCHESTER—Manchester United (MU) akhirnya melaju ke babak ke empat Piala Liga. Hasil ini didapat setan merah—julukan mu—setelah menghentikan perlawanan Newcastle United yang bertamu ke Old Traford dengan skor tipis 2-1, Kamis (27/9) dini hari WIB.

Dalam laga ini pelatih MU Sir Alex ferguson menampilkan banyak pemain lapis kedua seperti Vermijl, M Keane, Wootton, Buttner dan lainnya. Namun mereka dapat dilapis oleh sekuat inti di depan yakni Danny Welbeck dan wayne rooney yang baru sembuh dari cidera paha.

Hasilnya di awal-awal babak pertama MU nampak kesulitan meladeni permainan cepat yang dijalankan tim tamu. Gol perdana yang ditu tersebut baru lahir semenit sebelum laga babak pertama usai. Gol ini lahir dari akselerasi Anderson yang berhasil menerobos pertahanan newcatle setelah menerima umpan dari Flatcher di menit ke 44. Skor 1-0 menutup laga babak pertama.

Memasuki babak kedua, MU berupaya meningkatkan tempo serangan. Hasilnya di menit ke 58,Tom Cleverley berhasil mencatatkan namannya di papan skor sekaligus menggandakan keunggulan timnya menyjadi 2-1.

MANCHESTER—Manchester United (MU) akhirnya melaju ke babak ke empat Piala Liga. Hasil ini didapat setan merah—julukan mu—setelah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News