MU Menyerah Buru Gelar Juara Premier League

MU Menyerah Buru Gelar Juara Premier League
MU Menyerah?. Foto: Getty Images

jpnn.com - MANCHESTER- Wayne Rooney mulai bersikap realistis mengenai peluang Manchester United merebut gelar juara Premier League musim ini. Menurut Rooney, MU harus melupakan gelar juara.

Pasalnya, Setan Merah, julukan MU masih tercecer di klasemen sementara. MU saat ini berada di urutan ketujuh klasemen sementara dengan koleksi 40 poin atau tertinggal 16 angka dari Chelsea yang ada di pucuk klasemen.

Gap poin itu tentu sangat sulit dilewati. Pasalnya, ketika MU masih labil, Chelsea justru terus menunjukkan konsistensi permainannya. Salah satunya ialah ketika menghajar Newcastle United tiga gol tanpa balas di Stamford Bridge, Sabtu (8/2) malam WIB.

"Realistis saja. Kami tahu akan sangat sulit memenangkan gelar musim ini. Peringkat empat besar kini menjadi bidikan kami," terang Rooney sebagaimana dilansir laman Mirror, Minggu (9/2).

Peringkat keempat akan membuat Setan Merah lolos ke Liga Champions musim mendatang. Namun, MU mesti bersaing ketat dengan Liverpool, Everton dan Tottenham Hotspurs yang juga memiliki peluang menembus top four.

"Kami harus melakukan hal yang lebih baik sebagai sebuah tim. Kami tak berada dalam posisi yang bagus. Namun, kami akan tetap berjuang. Gelar juara musim ini sudah jauh dari kami," tegas Rooney. (jos/jpnn)


MANCHESTER- Wayne Rooney mulai bersikap realistis mengenai peluang Manchester United merebut gelar juara Premier League musim ini. Menurut Rooney,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News