MU Pastikan Lolos ke Babak 16 Besar

MU Pastikan Lolos ke Babak 16 Besar
MU Pastikan Lolos ke Babak 16 Besar
BRAGA--Manchester United menjadi klub Inggris pertama yang lolos ke babak 16 besar Liga Champions Eropa musim ini. hasil ini didapat sekuat asuhan Sir Alex Ferguson ini usai menumbangkan tuan rumah Braga dengan skor 1-3. Meski tertinggal satu gol oleh tuan rumah MU, berhasil  menunjukkan mental juaranya dengan membalikkan keadaan di 10 menit akhir babak kedua.

Tiga gol klub asal kota Manchester tersebut satu persatu lahir sejak menit 80. Kini MU telah mengoleksi 12 poin dari empat laga yang telah dijalaninya.  Sementara di bawahnya ada CFR Cluj  dan Galatasary yang sama-sama mengoleksi empat angka.

Bertandang ke Estádio AXA, Kamis (8/11) dini hari WIB kedua klub menemui jalan buntu di babak pertama. MU unggul dalam penguasaan bola dengan 62 persen lebih hanya menghasilkan satu shoot on goal. Sementara tuan rumah setidaknya melepaskan 10 kali ancaman ke gawang tim tamu. Namun tidak ada sebiji gol pun yang lahir di babak ini.

Memasuki babak kedua wasit Felix Brych memberikan hadiah penalti bagi tuan rumah.  Penalty ini diberikan sebagai ganjaran atas aksi Evans yang melanggar Custodio di kotak terlarang.  Saat itu laga paruh kedua baru berjalan empat menit, Alan sukses membobol jala MU.  Skor 1-0 untuk Braga.

BRAGA--Manchester United menjadi klub Inggris pertama yang lolos ke babak 16 besar Liga Champions Eropa musim ini. hasil ini didapat sekuat asuhan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News