MU Pilih Pasif di Bursa Transfer Januari

MU Pilih Pasif di Bursa Transfer Januari
MU Pilih Pasif di Bursa Transfer Januari

jpnn.com - MANCHESTER - Bursa transfer musim dingin Januari 2014 mendatang tampaknya tak akan dimaksimalkan Manchester United. Tim berjuluk Setan Merah tersebut mengindikasikan enggan menambah armada.

Padahal, beberapa pemain sudah dikait-kaitkan dengan tim besutan David Moyes tersebut. Di antaranya ialah bek kiri Everton, Leighton Baines serta gelandang Borussia Dortmund, Marco Reus.

Selain itu, MU juga dikabarkan mengincang gelandang cerdas Barcelona, Andres Inietsa. Namun, pelatih MU, David Moyes mengatakan, pihaknya tak mau gegabah menyambut bursa transfer musim dingin mendatang.

“Kami hanya akan sibuk jika ada pemain yang tepat dan bisa direkrut. Tentu saja, pemain tersebut harus sesuai dengan yang kami inginkan,” terang Moyes sebagaimana dilansir laman Sky Sport, Sabtu (30/11).

Mantan pelatih Everton tersebut menambahkan, semua tim akan kesulitan mendapatkan pemain hebat di tengah musim. Sebab, kontrak pemain biasanya akan selesai di akhir musim. Moyes juga menyampaikan pendapatnya mengenai kemungkinan MU menggaet Baines.

“Tidak ada jaminan untuk mendatangkan pemain baru. Misalnya Baines. Jika Everton tetap ngotot mempertahankan Baines, dia tidak akan pergi kemana-mana. Jadi, berbagai pertanyaan mengenai keinginan kami mendapatkan Baines sangat sia-sia,” tegas pelatih asal Skotlandia tersebut. (jos/jpnn)


MANCHESTER - Bursa transfer musim dingin Januari 2014 mendatang tampaknya tak akan dimaksimalkan Manchester United. Tim berjuluk Setan Merah tersebut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News