MU Resmi Gaet Pemain Terbaik Timnas Italia

MU Resmi Gaet Pemain Terbaik Timnas Italia
mucom

jpnn.com - MANCHESTER- Manchester United akhirnya resmi menggaet bek Torino Matteo Darmian. Pemain 25 tahun tersebut bakal membela Setan Merah, julukan MU hingga empat musim ke depan.

Darmian merupakan pemain kedua yang berhasil didatangkan MU, Sabtu (11/7) kemarin. Selain Darmian, MU juga berhasil mendatangkan gelandang Bayern Muenchen Bastian Schweinsteiger.

“Ini merupakan mimpi yang menjadi kenyataan bisa bergabung dengan Manchester United. Saya punya momen yang indah selama membela Torino,” terang Darmian di laman resmi MU.

Darmian merupakan bek yang menonjol dalam beberapa musim terakhir. Total, dia membela Torino dalam 146 pertandingan. Selain itu, dia juga mendapatkan Pallone Azzurro sebagai penghargaan untuk pemain terbaik timnas Italia 2014.

“Saya ingin berterima kasih pada Torino dan fans atas semua yang mereka lakukan pada saya. Saya yakin mereka bisa mengerti ketika peluang bergabung dengan tim terbesar datang,” tegas Darmian. (jos/jpnn)

 


MANCHESTER- Manchester United akhirnya resmi menggaet bek Torino Matteo Darmian. Pemain 25 tahun tersebut bakal membela Setan Merah, julukan MU hingga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News