MU Tidak Belanja Pemain

MU Tidak Belanja Pemain
MU Tidak Belanja Pemain
MANCHESTER— CEO baru Manchester United Ed Woodward mengecilkan kemungkinan terjadinya pembelanjaan pemain besar-besaran di Old Trafford musim panas ini.

“Aku tidak berharap akan memperbarui skuad utama. Kami memiliki skuad muda dan beberapa dari mereka setahun lebih tua. Kami sangat nyaman dengan menyusun tim dan skuad,” tuturnya, seperti dilansir dalam ESPN, Jumat (3/4).

Ia juga setuju dengan manajer United Sir Alex Ferguson dan menggarisbawahi bahwa juara Liga Premier sudah ada di tangan mereka.“Ada sesuatu yang luar biasa. Kita bisa menempatkan dua tim pertama keluar bersama dalam setiap pertandingan internasional. Ini telah menjadi musim yang fenomenal. Kami sangat jauh ke depan di Liga Premier. Dan sementara itu aku tidak akan menjelaskan cara kami tersingkir dari Liga Champions sebagai suatu nasib, hal-hal bisa saja berbeda dalam permainan itu,” beber Woodward.

Sebelumnya Ferguson telah menyatakan tentang keinginannya untuk menambah pemain dalam skuadnya. Antara lain yang dilaporkan masuk radar Setan Merah yakni Radamel Falcao, Robert Lewandowski dan Cristiano Ronaldo. (ian/jpnn)

MANCHESTER— CEO baru Manchester United Ed Woodward mengecilkan kemungkinan terjadinya pembelanjaan pemain besar-besaran di Old Trafford musim


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News