MU vs Reading, Tujuh Gol dalam 34 Menit

MU vs Reading, Tujuh Gol dalam 34 Menit
MU vs Reading, Tujuh Gol dalam 34 Menit
READING—Manchester United (MU) kokoh si puncak klasemen sementara Barclays Premier League di pekan ke 15 dengan  36 poin. Mereka unggul tiga poin dari Manchester City yang berada di posisi kedua dengan 33 angka.

Terakhir dalam laga Minggu (2/12) dini hari Wib, MU berhasil megalahkan tim lemah Reading. Menariknya dalam laga ini MU dan Reading harus saling kejar mengejar gol. Dalam 34 menit tercatat tujuh gol yang tercipta. Tiga dari tuan rumah Reading dan empat gol lainnya dilesakkan MU. Skor 4-3 untuk kemenangan MU bertahan hingga laga usai.

Tuan rumah Reading berhasil membuka pesta gol tersebut di menit ke delapan. Gol tersebut lahir dari kreasi robson-Kanu memaksimalkan umpan McAnuff. Reading unggul 1-0.

Namun demikian tak butuh waktu lama MU berhasil menyamakan kedudukan. Di menit ke 13, Anderson berhasil merubah kedudukan menjadi 1-1 usai menerima umpan Ashley Young.

READING—Manchester United (MU) kokoh si puncak klasemen sementara Barclays Premier League di pekan ke 15 dengan  36 poin. Mereka unggul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News