Muawiyah Muarly Dinilai Menyesatkan

Perbedaan Suara di PKB

Muawiyah Muarly Dinilai Menyesatkan
Muawiyah Muarly Dinilai Menyesatkan
JAKARTA- Sekretaris Dewan Syuro Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Andi Muawiyah Muarly dinilai telah memberikan informasi menyesatkan. Penilaian itu disampaikan Wakil Ketua Dewan Syuro PKB Lily Khadijah Wahid lantaran Andi Muawiyah Muarly memberikan berbeda dari hasil Rapat Konsultasi Nasional (Rakornas) Dewan Syuro DPP PKB yang berlangsung di Jakarta (5 dan 6 Desember) lalu.

"Pernyataan Andi itu menyesatkan karena memutar-balikan fakta yang terjadi antara lain menyebut Dewan Syuro PKB pecah dan rakornas tidak kondusif. Faktanya Dewan Syuro sangat solid dan demikian juga dengan kesimpulan rakornas," tegas Lily Wahid, di DPR Jakarta, Senin (14/12).

Selaku Wakil Ketua Dewan Syuro DPP PKB, lanjutnya, kami sangat menyayangkan sikap dan perilaku Andi Muawiyah Muarly yang telah memutarbalikkan fakta untuk memenuhi keinginan dan kepentingan orang-perorang. Mestinya informasi menyesatkan itu tidak dilakukan oleh Sekretaris Syuro. Dia wajib berlaku jujur dan menjunjung tinggi harkat dan martabat Dewan Syuro, bukan malah sebaliknya," tegas Lily.

Dalam pernyataanya, Andi menegaskan bahwa Rakonas Dewan Suro menghasilkan tiga keputusan. Pertama, jajaran Dewan Syuro di seluruh daerah harus bekerja optimal mendukung Dewan Tanfidz sesuai dengan kedudukan, tugas dan kewewenangannya. Kedua, Dewa Syuro diminta mengajak seluruh potensi politik nahdliyin untuk kembali membesarkan dan membangun kembali PKB. Sedangkan ketiga, untuk memenangkan Pemilu dan Pilkada, PKB akan menata ulang struktur serta menggelar terobosan organisasi di setiap tingkatan disesuaikan dengan kebutuhan politik masing-masing daerah.

JAKARTA- Sekretaris Dewan Syuro Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Andi Muawiyah Muarly dinilai telah memberikan informasi menyesatkan. Penilaian itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News