Mudik, Peliharaan Berlibur di Hotel

Mudik, Peliharaan Berlibur di Hotel
Mudik, Peliharaan Berlibur di Hotel

jpnn.com - BANDUNG - Sejumlah hewan peliharaan ikut menikmati pelayanan hotel berbintang, lantaran para majikan pulang kampung.

Pelayanan berupa tidur di ruangan bermusik jazz, bermain di lapangan terbuka bersama hewan peliharaan lainnya, berenang di kolam sampai mandi dan makan, menjadi pelayanan yang mereka dapatkan.

"Para hewan peliharaan juga tidak hanya diberi makan tiga kali sehari, tetapi mendapatkan camilan ekstra," kata PR Pet Inn GH Universal, Adventa Pramusanti, kepada Radar Bandung.

Venta juga mengatakan, Pet Inn di tempatnya cukup lengkap. Seperti play ground seluas lima ribu meter persegi. Ada permainan ketangkasan untuk anjing. Selain itu, para hewan peliharaan yang menginap di Pet Inn pun mendapat penjagaan 24 jam.

"Setiap pagi dan sore, mereka diajak bermain ke play ground, di sana para hewan peliharaan bisa menggerakkan tubuh dengan bebas," tambahnya.

Lebih lanjut, Venta mengatakan, selama libur lebaran ada 60 hewan peliharan yang menginap di Pet Inn GH Universal. Hal tersebut sudah berlangsung sejak Senin (5/8) lalu.

"Kalau diluar libur hanya 10 hewan yang menginap. Dan kapasitasnya 90 kandang, tetapi karena kebanyakan yang menginap di sini adalah anjing large breed, jadi kelihatannya penuh sekali," jelasnya.(mga)


BANDUNG - Sejumlah hewan peliharaan ikut menikmati pelayanan hotel berbintang, lantaran para majikan pulang kampung. Pelayanan berupa tidur di ruangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News