Mudji Massaid Temani Angie di Sidang

Mudji Massaid Temani Angie di Sidang
BERI DUKUNGAN: Mudji Masaid datang ke Pengadilan Tipikor untuk memberikan dukungan kepada sang kakak, Kamis (10/1). FOTO: Ade Sinuhaji/JPNN
JAKARTA - Terdakwa kasus dugaan suap terkait pembahasan anggaran di Kemenpora dan Kemendiknas, Angelina Sondakh mendapat banyak dukungan dari keluarga dan teman-temannya untuk menghadapi sidang vonisnya di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Jakarta, Kamis (10/1). Salah satu orang terdekatnya yang datang adalah Mudji Massaid, adik dari mendiang suami Angie, Adjie Massaid. Mudji datang bersama seorang wanita serta anak dan ibunda Angie. Saat tiba, Mudji enggan diwawancarai terkait kasus yang menimpa iparnya itu.

"Saya enggak mau komentar dulu ya," ucap Mudji menolak diwawancarai awak media di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Kamis (10/1) siang.

Saat datang Mudji sempat merangkul dan cipika-cipiki bersama mantan Puteri Indonesia itu. Angie dan Mudji memang sempat dikabarkan dekat. Bahkan diisukan memiliki hubungan asmara. Namun, hal itu telah ditampik baik oleh Angie maupun Mudji. Angie justru memiliki hubungan dengan mantan penyidik KPK, Broto Seno.

Dukungan untuk Angie juga datang dari sekumpulan wanita yang berasal dari kumpulan Majelis Ta"lim. Mereka memakai pakaian serba hitam. Ada juga sejumlah penggemarnya yang tergabung di fans club Angie. Ruang sidang Angie yang biasanya hanya dipenuhi awak media massa, kini juga diisi dengan keluarga dan rekan Angie.

JAKARTA - Terdakwa kasus dugaan suap terkait pembahasan anggaran di Kemenpora dan Kemendiknas, Angelina Sondakh mendapat banyak dukungan dari keluarga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News