Muenchen Dibayangi Cedera Robben

Muenchen Dibayangi Cedera Robben
Muenchen Dibayangi Cedera Robben

jpnn.com - MUENCHEN- Kemenangan Bayern Muenchen atas Augsburg dua gol tanpa balas di babak 16 besar DFB Pokal, Kamis (5/12) dini hari terasa sangat mahal. Pasalnya, Muenchen harus kehilangan Arjen Robben.

Winger asal Belanda tersebut ditarik lapangan di menit ke-16 karena mengalami sobek cukup dalam di lutut kanannya. Cedera itu terjadi setelah Robben bertabrakan dengan kipper Augsburg, Marwin Hitz.

Kubu Muenchen pun tak mau ambil resiko. Mereka langsung membawa mantan pemain Real Madrid tersebut ke rumah sakit. Belum ada pernyataan resmi mengenai kondisi Robben. Termasuk berapa lama harus absen.

“Dia memang harus dibawah ke Rumas Sakit untuk mengetahui seberapa parah lukanya,” terang Direktur Olahraga Muenchen, Matthias Sammer di laman Bild, Kamis (5/12).

Cedera yang menimpa Robben menjadi pukulan telak bagi Muenchen. The Bavaria, julukan Muenchen kini tengah was-was mengenai nasib mantan penggawa Chelsea tersebut. Jika Robben harus absen di pertandingan selanjutnya, itu akan menjadi kerugian besar.

Pasalnya, sebelumnya Die Roten, julukan lain Muenchen sudah kehilangan beberapa pemain pilar. Di antaranya ialah Xherdan Shaqiri, Claudio Pizarro, Franck Ribery, Bastian Schweinsteiger dan sang kapten Philipp Lahm. (jos/jpnn)


MUENCHEN- Kemenangan Bayern Muenchen atas Augsburg dua gol tanpa balas di babak 16 besar DFB Pokal, Kamis (5/12) dini hari terasa sangat mahal. Pasalnya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News