Muenchen Dobel Sukses di Kandang Plzen

Muenchen Dobel Sukses di Kandang Plzen
Muenchen Dobel Sukses di Kandang Plzen

jpnn.com - PLZEN- Bayern Muenchen kian tak terkejar di fase grup Liga Champions 2013/2014. Tim racikan Pep Guardiola tersebut terus memetik kemenangan demi kemenangan. Terbaru, Muenchen sukses menekuk tuan rumah Viktoria Plzen dengan skor 1-0 (0-0) dalam laga keempat Grup D di Stadion Štruncovy Sady, Plzen, Rabu (6/11) dini hari WIB.

Muenchen harus berterima kasih pada Mario Mandzukic. Striker jangkung asal Kroasia tersebut sukses mencetak gol kemenangan Muenchen di menit ke-65.

Hasil absolut tersebut memberi makna ganda bagi The Bavaria, julukan Muenchen.

Kemenangan atas Plzen membuat Muenchen melenggang mulus ke fase knock out. Mandzukic dkk mengoleksi poin sempurna dengan 12 angka dari empat laga yang sudah dijalani di fase grup.

Catatan Muenchen di fase grup juga sangat menakutkan. Dari empat laga, raksasa Jerman tersebut sudah mencetak 12 gol atau rata-rata melesakkan tiga gol dalam satu pertandingan. Performa menakutkan di lini depan juga diimbangi dengan ketangguhan barisan pertahanan.

Hingga kini, Muenchen baru kebobolan satu gol.

Kemenangan itu juga menorehkan sejarah besar bagi Muenchen. Sang jawara bertahan itu sukses menyamai catatan Barcelona dengan sembilan kemenangan beruntun di kompetisi antarklub tertinggi di Eropa.

Bedanya, Barcelona sudah melakukannya sejak beberapa tahun silam. Tepatnya pada musim 2002/2003 silam. Sebelum laga, Muenchen memang menjadikan rekor Barcelona itu sebagai penambah motivasi untuk memetik kemenangan.

PLZEN- Bayern Muenchen kian tak terkejar di fase grup Liga Champions 2013/2014. Tim racikan Pep Guardiola tersebut terus memetik kemenangan demi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News