Muenchen Gaet Lewandowski Secara Gratis 2014 Nanti

Muenchen Gaet Lewandowski Secara Gratis 2014 Nanti
Muenchen Gaet Lewandowski Secara Gratis 2014 Nanti
MUENCHEN- Borussia Dortmund mendapatkan kabar bahagia dan menyesakkan secara bersamaan terkait nasib striker Robert Lewandowski. Kabar gembiranya, Bayern Muenchen akan mendatangkan Lewandowski pada 2014 mendatang.

Bagi Dortmund, hal tersebut merupakan kebahagiaan karena mereka masih bias menggunakan tenaga striker Polandia tersebut setidaknya semusim lagi. Kans Dortmund untuk kembali berbicara banyak di liga local dan internasional juga masih besar jika Lewandowski bertahan.

Namun, kabar sedihnya, keputusan Muenchen tersebut hanya merupakan taktik untuk mengirit pengeluaran. Sebab, mereka memilih membajak Lewandowski ketika sudah berstatus free agent alias gratisan.

Baca Juga:
Presiden Muenchen, Karl-Heinz Rummenigge menyatakan, pihaknya memilih untuk menunggu Lewandowski berstatus free agent. Sebab, Muenchen sudah menghabiskan ratusan miliar ketika menggaet Mario Gotze.

MUENCHEN- Borussia Dortmund mendapatkan kabar bahagia dan menyesakkan secara bersamaan terkait nasib striker Robert Lewandowski. Kabar gembiranya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News