Muenchen Ikat Boateng Hingga 2018

Muenchen Ikat Boateng Hingga 2018
Muenchen Ikat Boateng Hingga 2018

jpnn.com - MUENCHEN- Bayern Muenchen terus mengamankan asset berharganya. Kali ini, tim berjuluk The Bavaria tersebut berhasil memperpanjang kontrak bek andalan Jerome Boateng. Pemain berusia 25 tahun tersebut diikat dengan tambahan tiga tahun kontrak.

Artinya, pemain berdarah Ghana tersebut akan bertahan di Muenchen hingga musim 2018 mendatang. Kesepakatan anyar tersebut tentu menguntungkan kedua belah pihak. Di satu sisi, Boateng memang bahagia di Muenchen. Di sisi lain, Muenchen juga sangat mengandalkan Boateng.

“Muenchen adalah salah satu tim terbesar di dunia. Bermain di klub ini bukan hanya sebuah pekerjaan. Ini merupakan sebuah kehormatan,” terang Boateng sebagaimana dilansir laman resmi Muenchen, Kamis (12/12).

CEO Muenchen, Karl Heinz Rummenigge tak kalah gembira dengan kesepakatan tersebut. Bagi Rummenigge, Boateng adalah pemain yang memiliki kualitas jempolan. Selain itu, Boateng juga terus menunjukkan kematangan.

Sejak kembali ke Muenchen pada musim 2011 silam, Boateng menjadi pilar tak tergantikan di lini belakang. Total, Boateng sudah bermain dalam 106 pertandingan bersama Die Roten, julukan lain Muenchen.

“Dia merupakan salah satu pemain penting untuk tim. Dengan alasan tersebut, sangat wajar jika kami berusaha untuk memperpanjang kontraknya,” tegas Rummenigge. (jos/jpnn)


MUENCHEN- Bayern Muenchen terus mengamankan asset berharganya. Kali ini, tim berjuluk The Bavaria tersebut berhasil memperpanjang kontrak bek andalan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News