Muenchen Imbang, Toni Kroos Senang

Muenchen Imbang, Toni Kroos Senang
Muenchen Imbang, Toni Kroos Senang

jpnn.com -  MANCHESTER - Bayern Muenchen memang gagal menuai kemenangan ketika menyambangi markas Manchester United pada leg pertama babak perempat final Liga Champions di Old Trafford, Rabu (2/4) dini hari WIB.

Dalam laga itu, Muenchen harus puas ditahan imbang MU dengan skor 1-1 (0-0). Meski gagal menang, gelandang Muenchen, Toni Kroos mengaku senang dengan hasil imbang tersebut.

“Pada akhirnya kami memang berhak menyamakan kedudukan. Hasil ini tidak terlalu buruk untuk kami. Kami melaukan semuanya untuk mengumpan dan menjadi celah,” terang Kroos pada Radio 5.

Dengan hasil imbang itu, Muenchen hanya perlu bermain 0-0 pada leg kedua untuk lolos ke perempat final. Bagi Kroos, hasil imbang di Old Trafford merupakan keuntungan untuk Muenchen.

“Ini memang pertandingan yang berat. Kami sangat dominan sepanjang laga. Namun, mereka bertahan dengan sepuluh pemain dan sangat berbahaya ketika melakukan serangan balik. Semua tersedia pada leg kedua,” tegas Kroos.(jos/jpnn)


 MANCHESTER - Bayern Muenchen memang gagal menuai kemenangan ketika menyambangi markas Manchester United pada leg pertama babak perempat final


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News