Muenchen Langsung Fokus Piala Dunia Antarklub

Muenchen Langsung Fokus Piala Dunia Antarklub
Bayern Muenchen. FOTO: getty images

jpnn.com - MUENCHEN- Tak ada waktu santai bagi para penggawa Bayern Muenchen. Usai menekuk Hamburg dengan skor 3-1 di Allianz Arena, Sabtu (14/12) malam, Muenchen segera memikirkan Piala Dunia Antarklub.

Even tersebut memang sudah berlangsung sejak 11 Desember di Maroko. Namun, sebagai unggulan, Muenchen tak harus melewati babak pertama. Mereka akan langsung bertanding di babak semifinal. Kapten Muenchen, Phillip Lahm mengatakan, kemenangan tersebut menjadi bekal berharga menatap Piala Dunia Antarklub.

Apalagi, kemenangan tersebut merupakan pelipur lara setelah Muenchen ditekuk Manchester City dengan skor 2-3 di laga terakhir Liga Champions tengah pecan lalu. Tak heran, Lahm begitu percaya diri menyambut Piala Dunia Antarklub nanti.

“Kami menjalani kerja keras dalam beberapa tahun terakhir. Kami akhirnya bisa memetik hasilnya pada 2013 ini. Namun, ini belum selesai. Kami akan memberikan kemampuan terbaik di Piala Dunia Antarklub nanti,” terang Lahm di laman Bild, Minggu (15/12).

Pelatih Muenchen, Pep Guardiola pun tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya. Apalagi, kemenangan atas Hamburg membuat Muenchen tak terkalahkan dalam 41 pertandingan Bundesliga.

“Para pemain sudah memikirkan Piala Dunia Antarklub. Namun, saya harus membuat para pemain tetap sadar mengenai kerja keras yang harus kami lakukan,” tegas Guardiola. (jos/jpnn)


MUENCHEN- Tak ada waktu santai bagi para penggawa Bayern Muenchen. Usai menekuk Hamburg dengan skor 3-1 di Allianz Arena, Sabtu (14/12) malam, Muenchen


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News