Muenchen tak Ingin Belanja Pemain di Bursa Januari

Muenchen tak Ingin Belanja Pemain di Bursa Januari
Muenchen tak Ingin Belanja Pemain di Bursa Januari

jpnn.com - MUENCHEN - Bayern Muenchen tampaknya sudah sangat pede dengan komposisi pemain yang dimilikinya saat ini. Indikasinya, tim berjuluk The Bavaria tersebut tak mau aktif di bursa transfer musim dingin Januari 2014 mendatang.

CEO Muenchen, Karl Heinz Rummenigge mengatakan, Muenchen tetap akan kuat meski tak melakukan pergerakan masif Januari mendatang. Rummenigge berpatokan pada hasil yang dicapai Muenchen sepanjang musim ini.

Di Bundesliga, Muenchen masih menguasai klasemen sementara. Mereka leading empat poin atas rival abadi Borussia Dortmund. Muenchen bahkan baru saja mencetak rekor sebagai tim dengan pertandingan tanpa kalah terpanjang di Bundesliga. Sementara, di Liga Champions, Muenchen juga sangat perkasa. Mereka sukses merebut tiket ke babak knock out dengan sempurna.

“Kami adalah tim yang sangat hebat di atas lapangan. Kami selalu bisa mengatasi cedera tanpa membuat masalah baru,” terang Rummenigge dalam wawancara dengan Kicker, Kamis (21/11).

Cedera? Ya. Muenchen sebenarnya tak berada dalam kondisi terbaik musim ini. Tim racikan Pep Guardiola tersebut kehilangan Bastian Schweinsteiger, Claudio Pizarro, Xherdan Shaqiri dan Holger Badstuber yang sama-sama dibekap cedera.

Untungnya, Muenchen sudah bisa memainkan Javi Martinez, Thiago Alcantara dan Mario Gotze yang barus pulih dari cedera. Ketika ditanya mengenai pemain yang bakal hengkang dari Muenchen, Rummenigge langsung menampiknya.

“Tidak ada seorang pun yang ingin pergi dari klub ini,” tegas pria berusia 58 tahun tersebut. (jos/jpnn)

MUENCHEN - Bayern Muenchen tampaknya sudah sangat pede dengan komposisi pemain yang dimilikinya saat ini. Indikasinya, tim berjuluk The Bavaria


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News