Muenchen Ulangi Rekor 2005

Muenchen Ulangi Rekor 2005
Muenchen Ulangi Rekor 2005

jpnn.com - MUENCHEN - Bayern Muenchen terus melanjutkan parade kemenangannya di ajang Bundesliga. Kemenangan terbaru dipetik ketika Muenchen sukses menekuk Eintracht Braunschweig dengan skor 2-0 (2-0) di Allianz Arena, Muenchen, Sabtu (30/11) malam.

Arjen Robben menjadi bintang kemenangan Muenchen. Gelandang kidal asal Belanda tersebut sukses memborong dua gol untuk klub berjuluk The Bavaria itu.  Setelah mencetak gol ketika pertandingan baru berjalan tiga menit, mantan pemain Real Madrid tersebut menggenapi torehannya dengan lesakan gol di menit ke-30.

Hasil absolut tersebut membuat Muenchen membukukan 87 angka sepanjang tahun berjalan 2013. Catatan tersebut menyamai rekor pada musim 2005 silam.

Kemenangan itu juga membuat Muenchen memperpanjang rekor tak terkalahkan di Bundesliga. Tim racikan Pep Guardiola tersebut kini menjalani 39 laga Bundesliga tanpa tersentuh kekalahan.

Namun, yang lebih penting, nilai sempurna itu membuat Muenchen kini kokoh di pucuk klasemen sementara. Muenchen kini membukukan 38 angka dari 14 laga yang sudah dijalani. Rinciannya adalah 12 kemenangan dan dua hasil seri.

Sebaliknya, kekalahan itu membuat Braunschweig makin terpuruk di posisi buncit. Braunschweig kini baru membukukan delapan angka dalam 14 pertandingan.(jos/jpnn)

 

MUENCHEN - Bayern Muenchen terus melanjutkan parade kemenangannya di ajang Bundesliga. Kemenangan terbaru dipetik ketika Muenchen sukses menekuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News