Muhaimin Condong Pilih Raja Dangdut Ketimbang Mahfud

Muhaimin Condong Pilih Raja Dangdut Ketimbang Mahfud
Muhaimin Condong Pilih Raja Dangdut Ketimbang Mahfud

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar memberi sinyal bahwa partainya akan mengusung Raja Dangdut Rhoma Irama sebagai calon presiden (capres). Karenanya Muhaimin tak mempermasalahkan banyaknya baliho dan spanduk bergambar Rhoma di beberapa lokasi di Jakarta. 

Muhaimin mengakui, saat ini memang ada dua dua bakal capres PKB, yakni Moh Mahfud MD dan Rhoma Irama. Namun, Muhaimin mengaku lebih condong ke Rhoma. "Kalau saya sih cenderung ke Haji Rhoma," tutur Muhaimin di kompleks Istana Negara, Jakarta, Kamis, (12/9).

Pernyataan pria yang dikenal dengan sapaan Cak Imin ini tentu berbeda dengan keinginan beberapa kader PKB lainnya. Sebab, di PKB juga ada aspirasi di kalangan pengurus partai yang ingin mengusung Mahfud MD sebagai capres.

Lantas mengapa Muhaimin lebih memilih Rhoma dibanding Mahfud? Pria yang juga Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Menakertrans) itu pun menyodorkan alasan tersendiri.

"Haji Rhoma lebih dulu kerja dibanding Cak Mahfud. Tapi kita lihat perkembangan lah di antara dua tokoh itu. Itu (Rhoma Irama) kan selera pribadi saya," sambung Menakertrans tersebut.

Namun untuk deklarasi capres, PKB tak akan buru-buru. Muhaimin menegaskan capres PKB akan dideklarasikan usak Pemilu Legislatif pada 2014 nanti. (flo/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Fathanah Miliki Banyak Dolar

JAKARTA - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar memberi sinyal bahwa partainya akan mengusung Raja Dangdut Rhoma Irama sebagai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News