Muhaimin Kritisi Politik Anggaran SBY

Muhaimin Kritisi Politik Anggaran SBY
Muhaimin Kritisi Politik Anggaran SBY
JAKARTA - Meskipun memosisikan diri sebagai "anak manis" di internal koalisi pemerintahan SBY, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) rupanya masih bisa bersikap kritis. Saat membuka rapat kerja Fraksi PKB DPR RI, kemarin, Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar menyentil sejumlah persoalan, mulai politik anggaran sampai reformasi birokrasi.

 

"Politik anggaran cenderung masih ego sektoral antar kementerian dan  kelembagaan," kata Muhaimin di Hotel Kartika Chandra, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (31/1). Dia berharap 28 anggota Fraksi PKB bisa menjadi jembatan yang menghubungkan antar kementerian dan kelembagaan.

 

Raker bertajuk 2011 Sebagai Tahun Pengabdian Untuk Desa dan Lingkungan Hidup itu dihadiri Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) KH Said Aqil Siradj beserta Sekjen PBNU Marsudi Syuhud.

 

Ada juga Ketua Fraksi PKB Marwan Jafar dan mantan Sekjen DPP PKB yang duduk di Komisi VI DPR Lukman Edy. Gitalis Dwi Natarina yang populer sebagai Gita KDI juga mengikuti raker tersebut. Dalam waktu dekat, penyanyi dangdut yang telah mengeluarkan album perdana bertitel Kerudung Suci itu akan segera dilantik menjadi anggota DPR.

 

JAKARTA - Meskipun memosisikan diri sebagai "anak manis" di internal koalisi pemerintahan SBY, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) rupanya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News