Muhaimin Minta Ali Muchdori Penuhi Panggilan KPK

Muhaimin Minta Ali Muchdori Penuhi Panggilan KPK
Muhaimin Minta Ali Muchdori Penuhi Panggilan KPK
JAKARTA - Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Menakertrans) yang juga Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa, Muhaimin Iskandar, tak mau menutup-tutupi kasus dugaan suap di Kemenakertrans. Muhaimin bahkan sudah sudah meminta Ali Mudhori yang pernah menjadi anggota tim asistensi di Kemenakertrans untuk memenuhi panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

"Cak Imin (Muhaimin) juga berkomentar untuk (Ali Mudhori) segera datang ke sana (memenuhi panggilan KPK)," kata Ketua Fraksi PKB DPR, Marwan Jafar kepada pers, di Jakarta, Rabu (14/9).

Seperti diketahui, Ali Mudhori merupakan saksi kasus dugaan suap dana program Percepatan Pembangunan Infrastruktur Daerah (PPID) transmigrasi di Kemenakertrans. Ali Mudhori sempat sekali mangkir dari panggilan KPK. Ali Mudhori sendiri adalah mantan anggota DPR periode 2004-2009 dari Fraksi PKB.

Namun Marwan menegaskan, kini Ali Mudhori bukan anggota DPR RI dan tidak ada urusannya dengan Fraksi PKB. Meski demikian Marwan tetap mengingatkan tentang perlunya menjunjung tinggi asas praduga tak bersalah.

JAKARTA - Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Menakertrans) yang juga Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa, Muhaimin Iskandar, tak mau menutup-tutupi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News