Muhaimin Sebut Raja Dangdut Penting Buat PKB

Muhaimin Sebut Raja Dangdut Penting Buat PKB
Muhaimin Sebut Raja Dangdut Penting Buat PKB
SINYALEMEN Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mengusung Rhoma Irama menjadi calon presiden (capres) 2014 mendatang semakin kuat. Sinyal tersebut nampak ketika Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar menyatakan, Raja Dangdut itu menjadi satu alternatif penting buat PKB.

Itu disampaikannya dihadapan sejumlah wartawan yang mewawancarai usai Muhaimin, memberikan orasi politik dalam Muskercab dan Pelantikan DPAC, DPRt, DPC PKB Kota Tegal, Minggu (17/2) di Gedung Mulya Dana.

Muhaimin yang juga Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Menakertrans) menyebutkan, alasan PKB menjadikan Rhoma Irama sebagai sosok alternatif yang penting.

"Karena Rhoma Irama memiliki pendukung yang banyak. Selain itu sang Raja Dangdut juga memiliki hak untuk mencalonkan diri sebagai presiden. Dan siapapun warga negara Indonesia memiliki hak mencalonkan diri sebagai presiden," tegasnya.

SINYALEMEN Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mengusung Rhoma Irama menjadi calon presiden (capres) 2014 mendatang semakin kuat. Sinyal tersebut nampak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News