Mulan Siapkan Lelang Baju untuk Korban Bencana

Mulan Siapkan Lelang Baju untuk Korban Bencana
Mulan Siapkan Lelang Baju untuk Korban Bencana
MULAN Jameela ternyata mengoleksi semua kostum panggungnya. Pelantun Abracadabra ini mengaku tidak pernah membuang pakaiannya meski sudah beberapa kali ia pakai saat bernyanyi.

    

"Semua saya kumpulkan di lemari. Saking banyaknya, saya sediakan satu kamar khusus untuk baju, satu kamar untuk menyimpan sepatu. Saya memang tidak pernah membuang kostum-kostum itu karena biasanya saya mix and match lagi atau ditambahin aksesoris apa, bisa jadi penampilan baru lagi," kata Mulan.

    

Bekas teman duet Maia Estianty ini sempat terpikir untuk melelang kostum-kostum tersebut. Namun ia tidak percaya diri karena merasa belum menjadi legenda di industri musik Indonesia.

"Pengen sih dilelang sebagian tapi nggak pede. Apalagi kostum saya kan kebanyakan modelnya unik-unik. Siapa yang mau beli. Orang gila aja kali atau yang benar-benar ngefans sama aku yang mau beli," tukas Mulan tertawa.

MULAN Jameela ternyata mengoleksi semua kostum panggungnya. Pelantun Abracadabra ini mengaku tidak pernah membuang pakaiannya meski sudah beberapa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News