Muller Minta Manajemen Muenchen Bahas Masa Depannya

Muller Minta Manajemen Muenchen Bahas Masa Depannya
Thomas Muller. FOTO: getty images

jpnn.com - MUENCHEN - Thomas Muller tampaknya sudah gerah terus dikait-kaitkan dengan banyak klub. Gelandang berusia 24 tahun itupun ingin bertemu dengan manajemen Bayern Muenchen untuk membahas nasibnya.

Seperti diketahui, gelandang timnas Jerman itu memang menjadi salah satu pemain paling laris di bursa transfer. Manchester United disebut-sebut sebagai tim yang ngebet ingin mendapatkan jasa Muller.

“Saya sudah menemukan poin di mana saya ingin mengetahui apakah saya menjadi komponen penting bagi Muenchen untuk musim baru. Itulah kenapa kami harus berdiskusi,” terang Muller di laman goal.com, Kamis (5/6).

Muller sejatinya masih memiliki kontrak hingga 2017 mendatang. Namun, Muller dikabarkan mulai jengah dengan skema permainan yang diterapkan pelatih Muenchen, Pep Guardiola.

“Saya bukan tipe orang yang bisa mengatakan: baiklah. Saya sudah memainkan peran penting dan akan menjaga mulut saya tetap diam sehingga orang lain bisa melakukan apapun sesuai keinginan mereka,” tegas Muller. (mas/jpnn)

MUENCHEN - Thomas Muller tampaknya sudah gerah terus dikait-kaitkan dengan banyak klub. Gelandang berusia 24 tahun itupun ingin bertemu dengan manajemen


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News