Mulyono dan Muraz Paling Unggul

Dibidik Jadi Calon Walikota

Mulyono dan Muraz Paling Unggul
Mulyono dan Muraz Paling Unggul
SUKABUMI - Kendati belum memiliki tiket perahu politik, namun nama bakal calon (balon) kepala daerah Kota Sukabumi 2013-2018 yakni Mulyono dan M Muraz hingga saat ini dinilai masih tetap berada di atas angin untuk dibidik menjadi calon Walikota Sukabumi.

Setidaknya pihak yang masih menempatkan Mulyono dan M Muraz di posisi terkuat calon walikota adalah hasil survei DPD PKS Kota Sukabumi. Di mana hasil survei PKS masih menempatkan Mulyono dan Muraz di jajaran paling atas dalam rangking figur tertinggi dari sisi kapasitas, popularitas dan elektabilitas.

"Hasil survei internal PKS menempatkan dua sosok birokrat punya elektibitas cukup tinggi. Saya tidak bisa menyebutkan dari dua calon ini mana yang paling unggul," kata Ketua DPD PKS Kota Sukabumi, Wawan Supendi kepada wartawan belum lama ini. Survei ini dilakukan internal PKS sejak beberapa bulan terakhir dan baru diketahui hasilnya sekitar akhir April lalu.

Hal sama disampaikan Ketua DPC Partai Hanura Kota Sukabumi, Uung Rustiawan. Menurut Uung, nama Mulyono dan Muraz masuk daftar bakal calon Walikota bidikan 10 parpol yang tergabung dalam wadah De"Parpol. Kedua birokrat ini cukup layak untuk memimpin Kota Sukabumi lima tahun ke depan.

SUKABUMI - Kendati belum memiliki tiket perahu politik, namun nama bakal calon (balon) kepala daerah Kota Sukabumi 2013-2018 yakni Mulyono dan M

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News