Munchen Akui Kehebatan Bate

Munchen Akui Kehebatan Bate
Munchen Akui Kehebatan Bate
MINSK—Bate Borisov tiba-tiba menjadi pusat perbincangan di pekan kedua fase penyisihan grup Liga Champions Eropa. Setelah dua pekan lalu menggulung LOSC Lilie dengan skor 3-1, klub asal Belarusia ini tanpa ampun melumat finalis Liga Champions musim lalu Bayern Munchen dengan skor 3-1, Rabu (3/10). Kini klub asal Kota Minsk tersebut memimpin perolehan poin sementara di grup F.

‘’Saya tahu sebelum pertandingan bahwa kami melawan tim yang sangat bagus, dan saya tidak hanya mengatakan bahwa karena mereka menang di Lille. BATE adalah tim yang terorganisir dengan sangat baik, terutama di pertahanan. Mereka telah membuktikan bahwa lagi hari ini. Mereka berjuang begitu keras,’’ ujar pelatih Munchen, Jupp Heynckes, usai pertandingan tersebut seperti dikutip dari situs resmi UEFA.

Heynckes menambahkan sebenarnya dalam laga tersebut anak asuhnya membuat banyak peluang namun sayang tangguhnya kiper Bate membuatkesempatan itu terbuang percuma. Sementara itu terkait kemenangan ini pelatih Bate Viktor Goncharenko, menyampaikan apresiasinya kepada para pemain dan puluhan ribu pendukung yang sedtia menyemangati timnya di stadion.

‘’Cukup fantastis! Itulah semangat tim kami. Kami bekerja keras untuk mencapai titik ini. Saya mengucapkan selamat kepada para fans dan tim. Saya tidak dapat menemukan kata-kata untuk mengungkapkan rasa terima kasih saya kepada semua orang,’’ imbuhnya.(zul/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Pantang Lengah di Kandang

MINSK—Bate Borisov tiba-tiba menjadi pusat perbincangan di pekan kedua fase penyisihan grup Liga Champions Eropa. Setelah dua pekan lalu menggulung


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News