Munchen Hempaskan Madrid 2-1

Munchen Hempaskan Madrid 2-1
Real Madrid harus pulang dengan kepala tertunduk setelah takluk 2-1 pada leg pertama semifinal Liga Champions di Stadion Allianz Arena, Rabu (18/4) dinihari WIB. Foto: Getty Images
BAYERN Munchen meraih hasil maksimal di leg pertama semifinal Liga Champions setelah mengalahkan Real Madrid dengan skor 2-1. Hasil ini belum cukup, karena anak asuhan Jose Maurinho tersebut akan ganti menjadi tuan rumah di leg kedua.

Bermain sebagai tuan rumah, Bayern Munchen langsung tancap gas di awal babak pertama. Hasilnya, pemain asal Perancis Frank Ribery berhasil membawa Munchen unggul lebih dahulu di menit ke-17.

Gol ini bermula dari sepak pojok. Holger Badstuber yang menahan bola dengan dada mengarahkan ke Ribery yang tidak terkawal. Dengan tendangan keras, Ribery menaklukkan penjaga gawang Casillas.

Ribery sempat dijatuhkan di kotak terlarang oleh Ramos saat melakukan penetrasi. Namun, wasit H. Webb‎ yang memimpin pertandingan menilai bukan pelanggaran. Meskipun keputusan itu sempat mendapat protes dari Ribery.

BAYERN Munchen meraih hasil maksimal di leg pertama semifinal Liga Champions setelah mengalahkan Real Madrid dengan skor 2-1. Hasil ini belum cukup,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News