Munchen Waspadai Sakit Hati Barca

Munchen Waspadai Sakit Hati Barca
Munchen Waspadai Sakit Hati Barca
BARCELONA - Menang empat gol tanpa balas di pertandingan pertama memang menjadi modal sangat kuat bagi Bayern Munchen untuk melaju ke partai pemungkas Liga Champions musim ini. Meski begitu, para penggawa Munchen tak mau terlena. Mereka tetap mewaspadai Barcelona yang diprediksi bakal tampil edan di depan public sendiri.

Warning itu diucapkan gelandang Bastian Schweinsteiger. Menurut pemain berusia 28 tahun tersebut, Barcelona tetap akan menjadi lawan yang menakutkan. Apalagi, Barcelona tentu tak ingin kehilangan muka di depan public sendiri.

“Barcelona bisa membalikkan keadaan. Mereka mempunyai kapasitas untuk melakukannya. Barcelona sedang terluka. Itu membuat mereka bakal semakin berbahaya,” terang Schweinsteiger seperti dilansir situs resmi UEFA.

Munchen berkaca pada kekalahan AC Milan di babak 16 besar lalu. Saat itu, Milan mengantongi kemenangan dua gol tanpa balas di pertemuan pertama. Namun, di laga kedua, Barcelona gantian memporak-porandakan Milan empat gol tanpa balas. Karena itu, Schweinsteiger mengingatkan rekan-rekannya bahwa perjalanan belum usai.

BARCELONA - Menang empat gol tanpa balas di pertandingan pertama memang menjadi modal sangat kuat bagi Bayern Munchen untuk melaju ke partai pemungkas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News