Mundari Karya Berharap Timnas U-14 Ikut Kualifikasi Piala AFC

Mundari Karya Berharap Timnas U-14 Ikut Kualifikasi Piala AFC
Mundari Karya Berharap Timnas U-14 Ikut Kualifikasi Piala AFC
JAKARTA -- Mundari Karya sangat prihatin dengan terancam batalnya Timnas U-14 ke Kualifikasi Piala AFC U-14 akhir bulan ini di Myanmar. Menurut pria yang baru saja ditunjuk Badan Tim Nasional (BTN) sebagai pelatih Timnas U-14, akan sangat disayangkan jika anak-anak yang sudah berlatih keras gagal ikut kualifikasi.

Mundari Karya, Kamis (9/5) pagi ini, mengunjungi Timnas U-14 yang sedang berlatih di Lapangan C Senayan. Kunjungan ini merupakan yang pertama kali dilakukan oleh Mundari sejak terpilih sebagai pelatih Timnas U-14.

Bersama Elly Idris, Mundari Karya memantau bagaimana anak-anak tersebut berlatih di bawah arahan pelatih Zaenal Abidin dan asistennya Nimrot.

Mundari menilai, Timnas U-14 sudah terbentuk dan persiapannya hampir sempurna. Menurutnya, materi yang ada sekarang juga sudah memadai meski hanya diambil dari seputaran pulau Jawa saja.

JAKARTA -- Mundari Karya sangat prihatin dengan terancam batalnya Timnas U-14 ke Kualifikasi Piala AFC U-14 akhir bulan ini di Myanmar. Menurut pria

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News